Headline

Tuesday, November 11, 2014

SD Juara Cilegon

Binaan RZ, Team Marawis SD Juara Cilegon Performance di Krakatau Junction

 

 CILEGON, suarabanten.COM – Untuk memeriahkan HUT Sanggar Warna ke – 6. Sekolah Dasar (SD) Juara Kota Cilegon menampilkan performancenya di Krakatau Junction, Minggu (09/11) sore. Dengan menampilkan Tim Marawis SD Juara. Performance yang ditampilkan dari anak-anak kelas 1 SD Juara, yang baru masuk sekolah 3 bulan ini, mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para audience. Wisnu selaku owner Sanggar Warna merasa terkejut dengan Perormance Tim marawis anak-anak SD juara. “Luar biasa, performance dari tim marawis SD Juara sangat menghibur semua orang-orang yang hadir disini. Pikir hadirin, yang akan performance marawis dari orang dewasa atai siswa SMA. 

Tapi, ternyata anak-anak yang masih duduk di kelas 1 SD,” ujar Wisnu, saat diselah-selah acara. Wisnu menerangkan, meskipun baru duduk dikelas 1 SD, beliau merasa senang melihat Performance dari Tim Marawis SD Juara, yang dididik oleh SD Juara dan Rumah Zakat (RZ). “kami salut kepada team SD juara dan rumah zakat yang begitu inovatif dan kreatif,” terangnya. Sementara itu, mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari owner Sanggar Warna dan Audience. kepala sekolah SD Juara, Susanto mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya, yang sudah memberikan apresiasi kepada Tim Marawis SD Juara.

 “Pertama, saya ucapkan terimakasih kepada ownerrnya yang sudah memperbolehkan Tim Marawis SD Juara tampil pada acara HUT Sanggar Warna ke – 6, danTerimakasih juga kepada audience yang sudah memberikan apresiasi kepada tim marawis kami,” ucap Susanto. Susanto berharap. Tim Marawis ini, kedepan bisa menjadi Icon untuk SD Juara, dan menjadi panutan untuk SD yang lainnya. “Semoga anak-anak bisa semangat lagi untuk berlatih, dan kedepan bisa lebih bagus, bisa rapih. Dan menjadi panutan bagi sekolah-sekolah dasar yang lainnya,” harapnya. (acil) Sumber : http://suarabanten.com/binaan-rz-team-marawis-sd-juara-cilegon-performance-di-krakatau-junction/

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »