Headline

Monday, August 31, 2015

SD Juara Cilegon

EKSKUL MENGGAMBAR, BERSIH-BERSIH DAN BERBAGAI KEGIATAN DI SD JUARA CILEGON


Pada tanggal 25 Mei 2015, Siswa SD Juara mengikuti Ekskul Menggambar dan mewarnai setiap hari Senin Pkl.12.30  s.d 14.00  WIB dibawah arahan dan bimbingan Pak Wisnu Wicaksono, ST.




Pada tanggal 26 Mei 2015 Guru menyampaikan materi bahasa Inggris tentang nama-nama hari dan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.



Pada tanggal 26 Mei 2015 Siswa SD Juara melakukan kerja bakti bersih-bersih sekolah dan ruangan kelas dan lain-lain demi kenyamanan proses pembelajaran.




Pada tanggal 26 Mei 2015 Kegiatan PJOK SD Juara Cilegon diisi tentang senam irama.






Untuk memotivasi sikap disiplin siswa, mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan reward senyum juara sebanyak-banyaknya. Akhirnya pada tanggal 26 Mei 2015 Siswa SD Juara Cilegon mendapatkan hadiah juara berupa buku baca dan gambar untuk digunakan sebagi media pembelajaran.




Sebagian siswa SD Juara Cilegon memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan bermain permainan  edukatif untk mengasah otak dan kesabaran seperti main catur dan dakon. Terlihat dalam foto Rifandi dan Muhyi sedang main Catur pada tanggal 27 Mei 2015.




Setiap hari anak-anak SD Juara Cilegon mengadakan Opening Class di isi dengan membaca Do'a, Alma'tsurat dll. Terlihat dalam foto diambil pada tanggal 28 Mei 2015.





Rutinitas shalat dhuha berjamaah dilakukan secara demokratis, hal ini terlihat dari pergantian imam shalat oleh siswa SD Juaradi setiap harinya. Foto pada tanggal 28 Mei 2015..





Guru memberikan materi keterampilan seni gambar cetak motif bunga dengan media sederhana pelepahpisang dan tinta. Foto pada tanggal 28 Mei 2015.




Latihan Marawis di laksanakan setiap minggunya selama 2x yakni pada hari Rabu dan Kamis yang dibimbing oleh 3 orang pelatih. Foto diambil pada tanggal 28 Mei 2015.




Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »