Headline

Wednesday, September 2, 2015

SD Juara Cilegon

METODE QIROTI, SENAM, MEMBACA AL-MA'TSURAT, MAKAN BERSAMA, WUDHU & SHOLAT DUHA BERJAMAAH


Di hari Senin, 3 Agustus 2015, siswa kelas II mengikuti kegiatan Qira'ati setelah melakukan Shalat Dhuha. Didalam kegiatan Qira'ati siswa secara bergantian membaca Iqra,dan setoran hapalan do'a dan surat pendek.

                             


Di hari Selasa, 4 Agustus 2015, siswa masuk seperti biasa pukul 07.00. Siswa dikondisikan untuk mengikuti Olahraga, dengan melakukan senam bersama.



Pukul 07.00 siswa masuk seperti biasa, dan langsung dikondisikan untuk membaca do'a bersama. Setelah membaca do'a bersama, dilanjutkan dengan pembacaan Al-Matsurat sebelum kegiatan belajar di mulai, pada hari Rabu, 5 Agustus 2015.



Kamis, 6 Agustus 2015, ketika jam istirahat siswa diberi waktu untuk makan bersama. Setiap hari siswa, diwajibkan membawa bekal masing-masing dari rumah, dan dimakan ketika jam istirahat. Hal ini diadakan untuk membiasakan siswa agar tidak jajan sembarangan.





Jum'at, 7 Agustus 2015, Siswa kelas I dikondisikan untuk berwudhu sebelum melaksanakan ibadah Shalat Dhuha.



Pada hari Jum'at, 7 Agustus 2015, setelah berwudhu siswa kembali dikondisikan untuk mempersiapkan diri sebelum melaksanakan Ibadah Shalat Dhuha berjama'ah.



Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »