Headline

Sunday, October 11, 2015

SD JUARA CILEGON

KUNJUNGI SD JUARA CILEGON, IBU RIEKA KANGEN ANAK-ANAK






CILEGON - Ibu Reika dulunya adalah Staff TU & Finance SD Juara Cilegon. Ibu Reika mengunjungi SD Juara Cilegon kembali pada Hari Kamis, 08 Oktober 2015. 

Anak-anak khususnya anak-anak kelas 2 Juara menyambut kedatangan Ibu Reika dengan teman-temannya. Karena siswa kelas 1 yang baru belum pernah bertemu dengan Ibu Reika. Pada kesempatan kali ini, Ibu Reika mengunjungi SD Juara, karena ingin bersilaturahmi kembali dengan guru-guru serta siswa-siswi SD Juara Cilegon. 

"Iya, Ibu dateng kesini karena ibu kangen sama kalian. Ibu pengen ketemu sekalian silaturahmi dengan kalian semua disini", ungkap Ibu Reika. 

Ibu Reika membawakan makanan & susu untuk dibagikan kepada seluruh siswa-siswi serta dewan guru SD Juara Cilegon. Anak-anak terlihat sangat senang dengan mendapatkan makanan dan minuman susu dari Ibu Reika. Setelah makanan & susu telah dibagikan, anak-anak pun makan bersama. Sebelum Ibu Reika berpamitan, Ibu Aas mengajak anak-anak untuk mengucapkan terima kasih kepada Ibu Reika. 

"Terima Kasih Ibu Reika, dan teman-temannya", sahut anak-anak dengan kompaknya. 

"Semoga silaturahmi ini dapat memperpanjang umur kita, melancarkan rejeki kita, dan mewujudkan cita-cita yang kita semua harapkan", ucap Ibu Aas diakhir acara.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »