Headline

Monday, October 5, 2015

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON IKUTI LOMBA MEMASAK DI BNI SYARIAH








CILEGON - Pada hari Jum'at (25/09/2015) sore anak-anak SD Juara Cilegon mendapatkan undangan untuk menghadiri acara "Qurban Party Hasanah" yang diselenggarakan oleh BNI Syariah cabang Cilegon. 

Acara yang diselenggarakan di halaman kantor BNI Syariah cabang Cilegon ini dimulai dengan sambutan dari Pihak BNI Syariah dilanjutkan dengan Ceramah Agama mengenai "Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban" dan pemberian santunan kepada para peserta. 

Kemudian acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta pun tiba yakni lomba memasak. Lomba yang diikuti oleh peserta dari SD Juara dan anak juara RZ ini didampingi oleh karyawan BNI Syariah pada setiap group nya.

Tria Rahayu Febriana, admin SD Juara Cilegon mengatakan bahwa pada lomba memasak kali ini, para peserta harus membuat nasi goreng.

"Anak-anak memang hanya membantu untuk memotong-motong sayuran, mengambilkan peralatan yang dibutuhkan oleh kakak pendampingnya, dan lain sebagainya," ungkapnya,

Setelah nasi gorengnya matang, lanjut Tria, Dewan Juri pun segera mencicipi nasi goreng buatan peserta. Kemudian diumumkanlah hasil dari Lomba Memasak tersebut, dan hasilnya yang menjadi Juara I dengan perolehan nilai tertinggi jatuh pada pada salah satu pasangan peserta SD Juara Cilegon, Intan Indriani dan Nasyifa Azzahra.

"Hore kita menang!!", ungkap Indri, panggilan Intan Indriani dengan nada bahagia sambil bersorak sora.

Diakhir acara, Walikelas SD Juara Cilegon, Siti Nurasiah menceritakan pada awalnya anak-anak SD Juara malu dan takut untuk mengikuti lomba memasak ini, dengan alasan belum pernah masak, takut kalah, dan lain-lain. Tapi alhamdulilah salah satu pasangan dari SD Juara berhasil mendapatkan Juara I Lomba Memasak yang diadakan di halaman kantor BNI Syariah Cilegon ini.

"Anak-anak terlihat sangat senang bisa menghadiri acara ini, bahkan tidak terlihat sedikit pun tampak lelah di wajah mereka, padahal acara dimulai jam empat sedangkan anak-anak sudah menunggu di BNI Syariah dari jam dua", tuturnya.

"Acara ini sangat bermanfaat bagi kami semua, khususnya bagi anak SD Juara", jawab Bu Aas, begitu biasa anak-anak SD Juara memanggilnya.





Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »