Headline

Sunday, October 11, 2015

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SISWA SD JUARA CILEGON IKUTI LOMBA GOT TALENT IB VAGANZA





CILEGON - IB Vaganza merupakan acara yang diselenggarakan oleh seluruh kumpulan Bank Syariah yang ada di Cilegon. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Jum'at (02/10) sampai hari Ahad (04/10) di gerbang masuk Mall Cilegon. Dalam acara tersebut pihak Bank Syariah mengadakan sosialisasi mengenai program-program yang ada pada masing-masing Bank. 

Selain itu mereka juga mengadakan lomba Mewarnai (untuk tingkat TK),  Fashion Show (untuk anak usia 6-12 tahun) dan lomba Got Talent (talent menyanyi, menari, memainkan alat musik, membaca puisi,dan lain-lain). 

Semua perlombaan ini dikenakan biaya bagi seluruh peserta yang mengikutinya, tapi alhamdulillah ada salah satu donatur dari sebuah Sanggar Kesenian yang membiayai dan mendaftarkan team Marawis SD Juara Cilegon untuk mengikuti Lomba Got Talent. KarenaTeam Marawis SD Juara Cilegon mendapatkan nomor urut ke-23 maka tampil pada season kedua tepatnya Hari Ahad, (04/10/2015) jam setengah enam sore. 

"Pada hari Jum'at sebelumnya, Team Marawis sudah mengadakan latihan untuk mempersiapkan lomba ini. Anak-anak juga terlihat begitu semangat mengikuti Lomba tersebut. Namun sayangnya,pada kesempatan kali ini team Marawis SD Juara Cilegon belum berhasil untuk menjadi Pemenang," ungkap Mirnawati selaku Wali Kelas 2 SD Juara Cilegon yang pada saat itu mendampingi anak-anak team Marawis. 

Ia mengatakan, walaupun pada perlombaan kali ini Team Marawis SD Juara Cilegon belum mendapatkan Juara, tapi tidak apa-apa. yang penting anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin.

Di waktu lain, Ayuni Masitoh, Febriani dan Lia Romadhona selaku pelatih team marawis mengungkapkan bahwa anak-anak sudah berusaha semaksimal mungkin, mulai dari latihan sampai pada saat tampil. 

"Tidak apa-apa saaat ini belum menjadi pemenang, kami akan latihan dengan lebih giat lagi," sahut Ayuni Masitoh dengan penuh semangat.

Untuk diketahui, Tim Marawis SD Juara Cilegon selalu eksis mengikuti perlombaan yang ada di kota Cilegon, dan alhamdulillah saat ini sudah membawa tiga piala sebagai juara ketiga kategori SD tingkat kota.


Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »