Headline

Thursday, November 5, 2015

SD Juara Cilegon

ASTON MARINA JAKARTA KUNJUNGI SD JUARA CILEGON














CILEGON - Pada hari Jum'at (30/10) pagi SD Juara Cilegon kedatangan tamu Ibu Dini Melly Artha dan rombongan dari Hotel Aston Marina Jakarta. Kunjungan yang pertama kali ini adalah dalam rangka Pekan Berbagi Senyum (PBS) yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat.

Ibu Qalbi salah satu rombongan yang berjumlah 14 orang ini mengajak anak-anak SD Juara Cilegon untuk bermain dan belajar. Acara ini dibuka dengan penampilan team marawis dan team qasidah SD Juara Cilegon untuk menyambut kedatangan Ibu Dini dan rombongan. Para donatur pun sangat senang menyaksikan performance anak-anak yang masih duduk di kelas 1 dan 2 SD Juara Cilegon ini. 

"Padahal usia mereka masih sangat kecil, tapi mereka sudah memiliki bakat yang luar biasa," ungkap Ibu Qalbi. 

Acara selanjutnya ialah sepatah kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Arif Syarifudin selaku Branch Manager Rumah Zakat Cilegon dan Ibu Dini Melly Artha selaku General Managger Hotel Aston Marina Jakarta.  Kemudian diteruskan perkenalan diri para donatur di depan para anak-anak. 

Hingga akhirnya acara inti yang ditunggu-tunggu pun tiba. Anak-anak laki-laki diajak untuk bermain bola bersama para donatur, sedangkan anak-anak perempuan memberikan support kepada teman-temannya yang sedang bermain bola.  Anak-anak terlihat sangat senang saat sedang bermain bola. 

Beberapa menit kemudian, permainan bola usai dan anak-anak diminta untuk memcuci tangan, karena mereka akan diajak untuk belajar membuat sandwich. Sebelumnya bahan-bahan dan alat-alat untuk membuat sandwich sudah disiapkan di meja belajar siswa. Anak-anak tinggal mendengarkan dan mengikuti intruksi dari Bapk Iwan, Chef Aston Marina Jakarta. 

Berjalan beberapa menit, sandwich pun jadi dan anak-anak makan bersama sandwich yang sudah mereka buat masing-masing. 

Setelah serangkaian kegiatan PBS ini selesai, kini saatnya para donatur berpamitan pulang. Namun sebelum beliau pulang ke Jakarta, para donatur tersebut membagikan souvenir dan makan siang untuk siswa-siswi SD Juara Cilegon dan foto bersama di depan halaman sekolah.

"Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan ibu Dini dan rombongan dari Hotel Aston Marina Jakarta. Kami lihat anak-anak sangat senang bisa bermain dan belajar bersama Bapak dan Ibu para donatur. Semoga apa yang diberikan kepada anak-anak, bisa menjadi amal kebaikan. Mudah-mudahan silaturohim ini terus terjaga sampai ke depannya," ungkap Anto, kepala sekolah SD Juara Cilegon. 

Ibu Dini Melly Artha juga mengungkapkan kabahagiannya di depan para anak-anak dan guru SD Juara Cilegon.

"Kami juga sangat senang bisa diberi kesempatan untuk datang ke SD Juara Cilegon, bisa bermain dan belajar sama anak-anak SD Juara. Semoga nanti kita bisa bertemu lagi dilain kesempatan."

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »