Headline

Tuesday, December 1, 2015

SD Juara Cilegon

BPTM DAN DINDIK KUNJUNGI SD JUARA CILEGON









CILEGON - SD Juara Cilegon merupakan sekolah binaan Rumah Zakat. SD Juara Cilegon memang baru berjalan selama kurang lebih 1,5 tahun, sehingga SD Juara Cilegon ini masih dapat dikatakan baru seumur jagung. Apabila kita ibaratkan dengan seorang anak, SD Juara Cilegon ini seperti seorang bayi yang baru belajar berdiri dan belajar berjalan. 

Sehingga diusianya yang masih belia ini SD Juara Cilegon masih banyak belajar dari sekolah-sekolah lain yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Selain itu, SD Juara Cilegon juga masih dalam proses permohonan surat ijin operasional. Beberapa waktu yang lalu, pihak sekolah sudah mengajukan Surat Ijin Operasional ke Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM). 

Senin (23/11), perwakilan dari Badan Perijinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) dan dari Dinas Pendidikan Kota Cilegon mendatangi SD Juara Cilegon untuk melakukan survei atas permohonan surat ijin operasional yang telah diajukan. 

Pada pertemuan kali ini tim BPTPM menanyakan beberapa hal mengenai SD Juara Cilegon dan memeriksakan administrasi-administrasi, seperti administrasi sekolah dan administrasi kelas. Setelah membahas dan mengevaluasi surat permohonan yang telah kami ajukan, ternyata masih terdapat beberapa hal yang perlu kami lengkapi lagi. 

"Alhamdulillah semoga SD Juara Cilegon akan segera mendapatkan surat ijin operasionalnya." ungkap Kepala SD Juara Cilegon, Susanto usai disurvei oleh timBPTPM dan Dindik Kota Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »