Headline

Thursday, December 10, 2015

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON TETAP SEMANGAT LATIHAN MARAWIS







CILEGON. Pada hari Jum'at (04/12) ini, team marawis SD Juara Cilegon mengikuti latihan rutin setiap minggunya. Walupun masih dalam suasana UAS, team marawis SD Juara Cilegon tetap mengadakan latihan untuk mempersiapkan pentas seni pada saat acara pembagian raport. 

Dalam latihan marawis kali ini, mereka memainkan beberapa lagu diantaranya lagu Maras SD Juara. Team marawis SD Juara Cilegon mengikuti latihan dengan sungguh-sungguh, agar mereka dapat menampilkan yang terbaik di depan orang tua mereka masing-masing. 

"Dalam setiap kegiatan baik itu latihan maupun lomba, kami meminta anak-anak untuk serius dan kompak. Agar penampilan mereka dapat menghibur semua orang yang melihatnya," ungkap Ayuni Masitoh salah satu pelatih team marawis SD Juara Cilegon.  

Team marawis SD Juara Cilegon sudah beberapa kali tampil dalam sebuah acara, baik itu acara perlombaan, acara undangan khitanan, acara undangan dinas dan lain-lain. 

"Saya sangat salut dan bangga sama anak-anak marawis ini, karena walaupun masih kecil, tetapi mereka sudah memiliki bakat yang luar biasa dan bisa berprestasi,"papar Susanto Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »