Headline

Monday, February 22, 2016

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON RAMAIKAN PAWAI MTQ







CILEGON - Pada hari Senin (15/02) Pemerintah Kota Cilegon mengadakan Pawai untuk menyambut acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV. Acara ini berlangsung sejak pukul 13.30 -15.30 WIB. Acara ini pun diikuti oleh perwakilan siswa seluruh sekolah yang ada di Kota Cilegon, seluruh dewan guru, dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Cilegon.

Siswa-Siswi SD Juara Cilegon yang tergabung dalam grup marawis pun turut memeriahkan acara ini dengan ikut pawai sambil memainkan alat musik marawis di atas mobil losbak. Walaupun dengan cuaca yang cukup panas dengan terik matahari, namun tidak menyurutkan semangat siswa-siswi SD Juara Cilegon untuk memeriahkan acara ini.

“Siswa-Siswi dan Guru-Guru SD Juara Cilegon turut memeriahkan acara pawai untuk menyambut MTQ ke XV. Anak-anak terlihat bersemangat memainkan alat musik marawis walaupun dengan cuaca yang cukup panas,” ungkap Susanto Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Setelah selesai mengikuti acara pawai ini, Siswa-Siswi beserta dewan guru SD Juara Cilegon kembali ke sekolah, kemudian baru pulang ke rumah masing-masing.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »