Headline

Tuesday, March 22, 2016

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON IKUTI LOMBA O2SN







CILEGON - Pada hari Rabu (16/03), beberapa siswa-siswi SD Juara Cilegon mewakili sekolah untuk mengikuti perlombaan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) se-kecamatan Cibeber.  Dari beberapa perlombaan yang diadakan seperti lomba volly, sepak bola, badminton, tenis meja, catur, atletik, dan lain-lainnya, SD Juara Cilegon hanya mengikuti perlombaan catur (putra dan putri) dan badminton (putra dan putri). 

Yang mewakili sekolah untuk lomba catur ialah M. Fikri Rosyid (putra), dan Dilla Kurnia Ningsih (putri). Sedangkan yang mengikuti lomba badminton adalah M. Khaerul Reza (putra), dan Nurul Qoyyimah (putri). 

Walaupun dengan persiapan latihan yang sangat singkat, dan melihat lawan-lawannya yang sudah duduk di bangku kelas 4, 5, dan 6 Sekolah Dasar, namun siswa-siswi SD Juara Cilegon tetap berusaha melakukan dan memberikan yang terbaikDalam perlombaan itu pasti ada menang dan ada kalah

Walaupun dalam kesempatan perlombaan kali ini siswa-siswi SD Juara Cilegon belum bisa membawa pulang pialanya, namun kami tetap memberikan semangat dan apresiasi kepada siswa-siswi kami. Karena mereka sudah berusaha dan berani mewakili sekolah dalam perlombaan tersebut,ungkap Kepala Sekolah SD Juara Cilegon yang akrab disapa Pak Anto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »