Headline

Thursday, April 28, 2016

SD Juara Cilegon

GURU SD JUARA CILEGON MEMBERIKAN REWARD KEPADA SISWA BERPRESTASI








CILEGON - Senin (25/04), Guru SD Juara Cilegon memberikan reward kepada para siswa-siswinya yang berprestasi. Siswa-siswi berprestasi tersebut diantaranya Mahliana PutriJuara 2 Lomba Menyusun Puzzle”, Fahri Akbar “Juara Harapan 3 Lomba Menyusun Puzzle”, Abdul MajidJuara 2 Lomba Tahfidz” dan M. Fikri RosyidJuara 3 Lomba Tahfidz”. 
Mahliana Putri dan Fahri Akbar merupakan siswa-siswi kelas 1 SD Juara Cilegon telah mengikuti lomba menyusun puzzle pada hari Minggu, 17 April 2016 di Supermall Cilegon. Sedangkan  Abdul Majid dan M. Fikri Rosyid yang merupakan siswa kelas 2 SD Juara Cilegon yang telah mengikuti lomba tahfidz pada hari Minggu, 24 April 2016 di Pondok Pesantren Al-Furqon
Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon merasa bangga terhadap siswa-siswinya yang telah berhasil menjadi juara dan telah menambahkan koleksi piala yang ada di sekolah.
“Alhamdulillah saya sangat bangga sama anak-anak SD Juara Cilegon yang telah berani mewakili sekolah dan menjadi juara dalam mengikuti perlombaan. Semoga prestasi ini bisa memberikan semangat kepada siswa-siswi yang lainnya untuk bisa berkarya dan menjadi juara,ujarnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »