Headline

Thursday, April 28, 2016

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON MENJADI JUARA FAVORIT TINGKAT UMUM



Performance Tim Marawis SD Juara Cilegon di SMAIT Raudhatul Jannah


CILEGON - Tim marawis SD Juara Cilegon telah mengikuti lomba marawis yang diselenggarakan oleh SMAIT Raudhatul Jannah pada hari Sabtu (23/04). Lomba marawis kali ini adalah tingkat umum, sehingga saingannya dari tingkat SD, SMP dan SMA. Peserta yang paling kecil adalah peserta dari SD Juara Cilegon, dan anak-anak tim marawis SD Juara Cilegon sempat terlihat sedikit minder dan kurang percaya diri saat melihat lawan-lawannya yang sudah dewasa
Walaupun demikian, anak-anak tim marawis SD Juara Cilegon tetap berusaha memberikan dan menampilkan yang terbaik dalam lomba tersebut. Peserta dipanggil satu per satu berdasarkan nomor urut tampil yang telah ditentukan oleh panitia. Tim marawis SD Juara Cilegon mendapatkan nomor urut tampil ke-6. 
Ketika seluruh peserta telah tampil, panitia tidak segera mengumumkan hasilnya. Pengumuman pemenangnya dilakukan pada malam hari di puncak acara PENSI SMAIT RJ. Dan pada saat pengumuman dibacakan, SD Juara Cilegon hanya berhasil mendapatkan juara favorit
Walaupun belum berhasil menjadi juara 3 besar, namun Mirnawati selaku wali kelas 2 SD Juara Cilegon yang juga mendampingi anak-anak marawis pada saat perlombaan, mengaku bangga melihat penampilan tim marawis SD Juara Cilegon.  
Walaupun hanya mendapatkan juara favorit, namun anak-anak tim marawis SD Juara Cilegon telah memberikan penampilan yang terbaikSemoga dalam perlombaan berikutnya tim marawis SD Juara Cilegon bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,ungkap Mirnawati.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »