Headline

Thursday, April 14, 2016

SD Juara Cilegon

WALIKELAS SD JUARA CILEGON SELALU INGATKAN TENTANG KEBERSIHAN KEPADA SISWA








CILEGON - Pemeriksaan kebersihan gigi dan kuku siswa-siswi SD Juara Cilegon kembali dilakukan pada hari Senin (11/04). Sebelum masuk kelas, seluruh siswa-siswi SD Juara Cilegon berbaris di depan kelas untuk mengikuti pemeriksaan kebersihan gigi dan kuku mereka. Setiap minggu, wali kelas melakukan pemeriksaan kebersihan tubuh siswa, terutama kebersihan gigi dan kuku. 

Hal ini dilakukan untuk mengingatkan dan membiasakan siswa dalam menjaga kebersihan tubuh mereka. Dengan membiasakan siswa untuk menjaga kebersihan tubuhnya, berarti siswa juga akan menjaga kesehatan tubuhnya. Mirnawati atau yang akrab disapa bu Mirna ini memberikan pesan dan nasihat kepada anak-anak, agar selalu menjaga kebersihan. Karena seperti sebuah peribahasa yang sering kita dengar, bahwa Kebersihan Pangkal Kesehatan yang artinya bahwa kebersihan itu sangat penting bagi kesehatan kita

Sehingga kita harus menjaga kebersihan, mulai dari kebersihan tempat tinggal kita, kebersihan lingkungan sekitar kita, dan kebersihan tubuh kita sendiriSetelah mengikuti pemeriksaan kebersihan gigi dan kuku, siswa-siswi SD Juara Cilegon mulai mengikuti KBM di kelas masing-masing.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »