Headline

Friday, June 17, 2016

SD Juara Cilegon

KARYAWAN DAN RELAWAN PRIMKOKAM BERBUKA PUASA BERSAMA SISWA SD JUARA CILEGON

Karyawan dan Relawan PRIMKOKAM Berfoto Bersama Siswa dan Calon Siswa SD Juara Cilegon
Karyawan dan Relawan PRIMKOKAM Berfoto Bersama
Siswa dan Calon Siswa SD Juara Cilegon



CILEGON - Pada hari Selasa (14/06), SD Juara Cilegon mengadakan acara buka puasa bersama dengan donatur dari karyawan dan Relawan PRIMKOKAM (Koperasi Rumah Sakit Krakatau Medika). Anak-anak kumpul di sekolah pada pukul 16.00. Acara ini dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, persembahan tim marawis dan tim qasidah SD Juara Cilegon, dan sambutan-sambutan dari Kepala Sekolah dan Ketua PRIMKOKAM. 

Setelah kumandang adzan Magrib, seluruh siswa, dewan guru, dan para donatur segera membatalkan puasanya, kemudian melaksanakan shalat Magrib berjama’ah. Setelah itu, ada pemberian bingkisan dari PRIMKOKAM kepada seluruh siswa SD Juara Cilegon, dan dilanjutkan dengan foto bersama

“Alhamdulillah kami senang bisa bergabung dan bersilaturahmi dengan guru-guru dan siswa SD Juara Cilegon. Kami juga senang sekali mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari anak-anak,ungkap Bapak Haris Suryana selaku ketua PRIMKOKAM dalam menyampaikan sambutannya

Dalam kesempatan ini, selain memberikan paket berbuka puasa, PRIMKOKAM juga memberikan bantuan kepada semua siswa dan calon siswa SD Juara Cilegon berupa Tas dan alat tulis lainnya. Susanto selaku kepala SD Juara Cilegon merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dari PRIMKOKAM.

 “Kita semua disini berterima kasih karena Bapak dan Ibu dari PRIMKOKAM sudah mau berkunjung dan memberikan bantuan kepada anak-anak kami di SD Juara Cilegon. Semoga ini bukan pertemuan kita yang terakhir, melainkan kita masih bisa bertemu lagi dalam kesempatan berikutnya,” ungkapnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »