Headline

Sunday, June 26, 2016

SD Juara Cilegon

RZ BERIKAN BINGKISAN LEBARAN KELUARGA KEPADA GURU MADRASAH AL-JAUHAROTUNNAQIYYAH SAMBIRATA

Dewan Guru Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata Beserta Guru SD Juara Cilegon dan Tim RZ Berfoto Bersama
Dewan Guru Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata Beserta
Guru SD Juara Cilegon dan Tim RZ Berfoto Bersama

CILEGON - Di bulan suci Ramadhan ini, Rumah Zakat mengadakan beberapa kegiatan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Salah satu diantara program tersebut ialah Bingkisan Lebaran keluarga (BLK). Dalam melaksanakan program ini, SD Juara Cilegon bekerja sama dengan RZ untuk memberikan paket BLK kepada guru-guru Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata pada hari Senin (20/06). 

Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata merupakan salah satu mitra SD Juara Cilegon, yang telah bekerja sama dengan menyediakan atau meminjamkan gedungnya untuk digunakan SD Juara Cilegon.  

Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata merupakan salah satu mitra RZ yang telah banyak membantu SD Juara Cilegon. Oleh karena itu, RA dan SD Juara Cilegon ingin memberikan apresiasi kepada guru-guru Madrasah Al-jauharotunnaqiyyah Sambirata,”  ungkap Susanto, Kepala SD Juara Cilegon.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan sambutan-sambutan. Kemudian diadakan musyawarah antara guru SD Juara Cilegon dengan guru Madrasah, untuk membicarakan program-program kerjasama selanjutnya. Setelah itu, pembagian paket lebaran pun diberikan secara satu per satu kepada guru Madrasah

Kepala SD Juara Cilegon, Susanto Secara Simbolis Memberikan Bingkisan
Lebaran Keluarga (BLK) Kepada Ketua Yayasan MDTA Sambirata, H. Bahaudin


Terlihat, guru-guru madrasah tersebut sangat senang mendapatkan bingkisan, dan mereka pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RZ dan SD Juara Cilegon

“Alhamdulillah kami semua sangat senang bisa mendapatkan bingkisan ini, semoga tahun-tahun berikutnya kami masih bisa mendapatkan bingkisan seperti ini," ungkap ustadz Iskandar, salah satu guru  Madrasah Al-Jauharotunnaqiyyah Sambirata.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »