Headline

Sunday, June 26, 2016

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON MENDAPAT PAKET BERBAGI BUKA PUASA DARI RZ DI MASJID ARROHMAH


Siswa-Siswi SD Juara Cilegon Berfoto Membawa Paket
Berbagi Buka Puasa (BPP) dari RZ di Masjid Arrohmah Grogol Cilegon



CILEGON - Pada hari Rabu (22/06), siswa SD Juara Cilegon mendapatkan undangan dari Rumah Zakat untuk menghadiri acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa yang bertempat di Masjid Ar-Rohmah Kecamatan Grogol Kota Cilegon.

Acara buka puasa bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa ini merupakan salah satu program dari Rumah Zakat, untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Dalam acara buka puasa bersama ini, RZ juga membagikan paket KLY (Kado Lebaran Yatim) untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Selain pembagian paket KLY, dalam acara Tablig Akhbar itu juga diisi dengan acara tausiyah yang disampaikan oleh  Prof. Dr. KH. Ahmad Satori, MA. Bahkan tim marawis SD Juara Cilegon pun mendapatkan kesempatan untuk menghibur para tamu undangan yang hadir disana.

 “Alhamdulillah SD Juara Cilegon bisa turut hadir dan berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama 1.000 yatim dan dhuafa yang diselenggarakan oleh RZ. Dan kegiatan ini pun dapat berjalan dengan lancar hingga acara selesai,ungkap Tria Rahayu Febriana, Guru SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »