Headline

Sunday, June 26, 2016

SD Juara Cilegon

WALAU SDM BELUM BANYAK, GURU SD JUARA CILEGON SATUKAN PERSEPSI LEWAT RAKER

Kegiatan Rapat Kerja (Raker) di SD Juara Cilegon



CILEGON-Seluruh siswa sedang liburan semester, Kepala Sekolah dan dewan guru SD Juara Cilegon mengadakan Raker (Rapat Kerja), untuk membahas program dan agenda pembelajaran di semester yang akan datang

Kegiatan Raker ini dilaksanakan selama 5 hari (20-24 Juni 2016), yakni dari hari Senin sampai dengan hari Jum’at. Dalam kegiatan raker ini banyak yang dibahas, diantaranya hasil belajar siswa dan perkembangan siswa selama 1 semester kemarin, program dan agenda pembelajaran di semester yang akan datang, merapihkan administrasi, sarana dan prasarana sekolah, dan masih banyak lagi.

 Agenda raker pada hari Selasa (21/06), ialah membahas mengenai program kerja dan agenda pembelajaran yang akan dilaksanakan pada semester 1 di tahun ajaran yang baru nanti. Dalam kegiatan raker ini, sebelumnya telah membahas perkembangan siswa dan mempersiapkan program-program atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini, salah satu diantaranya ialah pembagian paket KLY. 
Tujuan diadakannya raker ini ialah untuk membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, baik di bulan Ramadhan maupun mempersiapkan kegiatan-kegiatan dan pembelajaran di semester 1 nanti. Sehingga pada saat pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar," ungkap Susanto, kepala SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »