Headline

Wednesday, July 27, 2016

SD Juara Cilegon

PEMBELAJARAN MENGHAFAL ALQUR'AN YANG DI LATIH SEJAK DINI AKAN MENJADI KARAKTER SISWA/SISWI SD JUARA CILEGON



 
Siswa mengikuti pembelajaran TTQ bersama Guru Tahfidz di Majlis SD Juara Cilegon

CILEGON - Pada hari Rabu (20/07), siswa SD Juara Cilegon sedang mengikuti KBM TTQ. Dalam pembelajaran TTQ ini dibimbing oleh 2 orang guru, yakni bu Yani selaku guru qiroati dan pak Hikmat selaku guru Tahfidz

 Ditahun ajaran baru ini, SD Juara Cilegon menambahkan guru TTQ yang baru, yang akan fokus membantu dan membimbing siswa dalam menghapal Al-Qur’an. Sistem pembelajarannya siswa di bagi menjadi 2 kelompok, satu kelompok belajar qiroati, dan kelompok satunya belajar tahfidz.  

Siswa akan bergantian setelah 1 jam pelajaran. SD Juara Cilegon ingin membantu siswa dalam menghapal Al-Qur’an, agar kelak ketika mereka sudah lulus atau ketika mereka sudah dewasa, mereka bisa menjadi Hafiz Qur’an. 

Semoga dengan adanya pelajaran TTQ ini bisa membantu siswa menjadi generasi Qur’ani. Karena kami berharap anak didik kami, kelak tidak hanya menjadi generasi yang cerdas, melainkan akan menjadi generasi yang religius, berakhlak mulia, dan generasi Qur’ani.” ujar Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »