Headline

Wednesday, July 27, 2016

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON HIBUR PESERTA HALAL BIHALAL DI KECAMATAN CIBEBER


 
penampilan anak-anak tampil di panggung kecamatan cibeber
 
CILEGON - Pada Senin (18/07), seluruh siswa SD Juara Cilegon kembali bersekolah setelah beberapa pekan mereka menikmati masa liburannya. Dihari pertama masuk sekolah, tim marawis SD Juara Cilegon langsung mendapatkan undangan untuk tampil dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Cibeber. Acara halal bihalal ini dihadiri oleh mantan Walikota Cilegon, Bapak Lurah, Bapak Camat, seluruh ketua RT dan RW se-Kecamatan Cibeber, dan para Ibu-Ibu Majelis Ta’lim se-Kecamatan Cibeber

 Dalam kesempatan kali ini, tim marawis SD Juara Cilegon tampil untuk mengisi acara pembukaan, dengan membawakan sebuah lagu yakni lagu Sholatum. Penampilan tim marawis SD Juara Cilegon mendapatkan sambutan dan antusias yang luar biasa dari tamu undangan yang hadir. Seperti yang diungkapkan oleh Ibu Nahriyah salah satu tamu undangan yang hadir.

Hebat ya masih kecil-kecil udah pintar main alat marawisnya,” ujarnya. Selain tim marawis SD Juara Cilegon, ada pula tim Qasidah dari Ibu-Ibu Majelis Ta’lim yang juga mengisi acara ini. Acara ini juga diisi dengan Ceramah yang mengangkat temaPentingnya Silaturahmi."

 Setelah acara selesai, anak-anak tim marawis kembali kesekolah untuk mengikuti KBM.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »