Headline

Thursday, August 4, 2016

SD Juara Cilegon

PRAMUKA DI SD JUARA CILEGON DI ISI DENGAN PERMAINAN BERSAMA KAKA PEMBINA


Parar Siswa berlari mencari sandal yg berpasangan.
CILEGON - Ekskul pramuka yang berlangsung di SD Juara Cilegon, kembali diikuti oleh seluruh siswa pada hari Sabtu (30/07). Dalam ekskul pramuka pada kesempatan kali ini, kakak pembina mengajak seluruh siswa bernyanyi bersama-sama sebelum masuk pada kegiatan initi. Setelah bersenang-senang dan bernyanyi bersama, kakak pembina mengajak siswa untuk bermain. Permainan yang dilakukan pada kesempatan kali ini, ialah bermain mencocokkan sandal. 

Cara permainannya siswa dibagi menjadi beberapa kelompok, Kemudian kakak pembina mengumpulkan semua sandal-sandal siswa di tengah2 lapangan. Setelah itu, setiap kelompok wajib mencari dan mengumpulkan sandal secara berpasangan. Kelompok yang paling banyak mengumpulkan sandalnya akan masuk ke babak final, Di babak final ini, setiap anggota dalam kelomponya harus bersaing sesama anggota kelompoknya untuk mengumpulkan dan mencocokkan sandal sebanyak-banyaknya. Bagi siswa yang berhasil mengumpulkan sandal terbanyak, maka ia akan mendapatkan point senyum sebagai hadiahnya

Dipertemuan awal ini, kami ingin mengajak siswa untuk bersenang-senang dengan bernyanyi dan bermain, Supaya siswa merasa senang dan tertarik mengikuti ekskul pramuka ini.” ungkap Umdatul sebagai kakak pembina pramuka di SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »