Headline

Monday, August 15, 2016

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON KEDATANGAN DOKTER DOKTER DARI PUSKESMAS CIBEBER CILEGON



SISWA sedang di periksa kebersihan telinganya oleh salah satu dokter dari puskesmas cibeber.
CILEGON - Setiap tahunnya pada awal tahun ajaran baru, pihak puskesmas kecamatan Cibeber selalu mengunjungi sekolah-sekolah terutama sekolah dasar yang ada di kecamatan Cibeber. Dan untuk kesekian kalinya Puskesmas Kecamatan Cibeber kembali mengadakan kegiatan penjaringan kesehatan di SD Juara Cilegon. Pada kesempatan kali ini tepatnya hari Rabu (10/08), dr. Iin beserta rekan-rekannya melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap siswa-siswi baru SD Juara Cilegon.  

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan diantaranya ialah pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan kesehatan mata, pemeriksaan kebersihan kuku, gigi, dan telinga. Secara bergantian satu per satu siswa di panggil ke depan untuk diperiksa, Setelah semua siswa selesai diperiksa, dr. Iin pun menyampaikan pesan kepada siswa SD Juara Cilegon, agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh kita masing-masing.

 “Sebelum ibu pamit, ibu mau berpesan sama kalian semua, Kalian harus tetap menjaga kebersihan anggota tubuh kalian, mulai dari kebersihan kuku, kebersihan gigi, dan kebersihan telinga. Karena kalau tubuh kita bersih, maka tubuh kita juga akan sehat. Asalkan kita istirahat yang cukup, makan-makanan yang bergizi dan teratur, dan jangan lupa berolahraga,” ujar dr. Iin.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »