Headline

Tuesday, August 2, 2016

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON MENYALURKAN SEPATU KEPADA SISWA SISWINYA


Salah satu guru SD juara Cilegon memberikan sepatu secara simbolis kepada siswi dengan penuh kebahagian.
CILEGON - Pada hari Rabu (27/07), sangat terlihat jelas perasaan bahagia yang terpancar di wajah siswa SD Juara Cilegon. Karena pada hari itu, SD Juara Cilegon melakukan penyaluran biaya bebas sekolah yang diberikan kepada siswa dalam bentuk sepatu sekolah. Alasan utama SD Juara Cilegon memberikan sepatu kepada siswanya, karena terlihat beberapa siswa yang pergi ke sekolah tidak menggunakan sepatu, melainkan menggunakan sandal.  
Sehingga SD Juara Cilegon memutuskan untuk menyalurkan bantuan biaya bebas sekolah ini dalam bentuk sepatu. Sehingga nanti seluruh siswa dapat bersekolah dengan menggunakan sepatu. “Kami memang sengaja menggunakan dana bantuan ini untuk membelikan sepatu siswa. Karena kami melihat beberapa siswa bersekolah tidak menggunakan sepatu
 Ketika ditanya alasan mereka tidak menggunakan sepatu, karena mereka memang tidak mempunyai sepatu untuk sekolah. Kalau kami hanya memberikan sepatu kepada beberapa siswa saja, kami khawatir akan ada kecemburuan sosial diantara siswa. Ungkap Susanto selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membuat siswa menjadi lebih semangat lagi untuk pergi kesekolah, untuk menuntut ilmu bersama guru dan teman-teman yang lainnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »