Headline

Monday, September 5, 2016

SD Juara Cilegon

SISWA SD JUARA CILEGON IKUTI PERLOMBAAN HUT KRAKATAU STEEL

Intan Indriani, Siswi kelas 3 SD Juara Cilegon Menunjukkan
Gambar yang Telah diwarnainya.


CILEGON - Dalam memperingati hari Jadinya, PT. Krakatau Steel mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya lomba menari, lomba menyanyi, lomba menggambar dan mewarnai, dan masih banyak lagi perlombaan yang lainnya. Untuk lomba mewarnai diselenggarakan pada hari Sabtu (27/08) mulai pukul 09.00 – 11.30 WIB. 

Dalam kesempatan ini, SD Juara Cilegon mengirimkan beberapa siswa untuk mengikuti lomba mewarnai tingkat kelas 1, 2, dan 3 SD, diantaranya Ade Rizqy Imanullah (kelas 1), Khoirul Ismi (kelas 1), Ajeng Dwi Julianti (kelas 2), Intan Indriani (kelas. 3) dan Nurul Qoyyimah (kelas 3). 

Sebelum mengikuti lomba mewarnai ini, siswa SD Juara Cilegon berlatih terlebih dahulu dengan tutor ekskul menggambar dan mewarnai yang ada di sekolah. Siswa yang dipilih dalam perlombaan kali ini pun, merupakan siswa yang rutin mengikuti ekskul menggambar dan mewarnai setiap hari Senin di sekolah

Pihak sekolah baik dewan guru yang mendampingi siswa pada saat itu, maupun siswa yang mengikuti perlombaan, sangat berharap bisa mendapatkan juara pada perlombaan kali ini. Namun sayangnya, pada saat diumumkan hasil dari lomba mewarnai ini, siswa SD Juara Cilegon belum berhasil membawa pulang pialanyaWalaupun demikian, Tria Rahayu selaku guru yang mendampingi siswa dalam perlombaan itu mengaku sangat bangga dengan usaha yang sudah dilakukan siswa.

 “Walaupun dalam perlombaan kali ini kita belum berhasil membawa pulang pialanya, tapi saya tetap bangga dan salut atas usaha yang sudah dilakukan oleh siswa kami. Kami akan terus membantu siswa untuk mengembangkan bakat yang mereka miliki. Dan kami akan terus mensupport dan mengikutsertakan siswa dalam kegiatan-kegiatan yang positif,” ungkap Tria.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »