Headline

Sunday, October 16, 2016

SD Juara Cilegon

TAHFIDZ DAN QIROATI MENJADI PELAJARAN MULOK DI SD JUARA CILEGON


Siswa SD Juara Cilegon Sedang Menyetorkan Hapalan (Tahfidz) Surat Al-Qur'an Kepada Guru Tahfidz Bapak Hikmatulloh
dan Ibu Hesi Suhesi yang dilaksanaka Setiap Hari Senin sampai Hari Jum'at


CILEGON - Pelajaran tahfidz dan qiroati merupakan salah satu pelajaran mulok yang ada di SD Juara Cilegon. Walaupun pelajaran mulok, namun pelajaran ini menjadi program wajib yang harus diikuti oleh siswa. Pelajaran tahfidz dan qiroati ini untuk membantu siswa dalam membaca dan menghapalkan Al-Qur’an. 

Seperti yang kita ketahui bersama dalam perkembangan teknologi saat ini, banyak sekali anak-anak yang lebih senang bermain gadget daripada pergi mengaji. Sehingga tak sedikit anak-anak zaman sekarang yang tidak bisa mengaji. Oleh karena itu, di SD Juara Cilegon diadakan pelajaran tahfidz dan qiroati, yang diharapkan dapat membantu siswanya untuk dapat mengaji dan menghapalkan Al-Qur’an. 

Kegiatan Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an dengan Menggunakan Metode Qiro'ati dibimbing oleh
Ibu Yani Herdianim di Ruang Kelas 2 SD Juara Cilegon, dilaksanakan dari hari Senin sampai hari Jum'at

Sepeti yang terlihat pada hari Kamis (13/10),siswa SD Juara Cilegon terlihat sedang mengikuti pelajaran tahfidz dan qiroati. Dalam pelajaran tahfidz dan qiroati ini, siswa dibimbing oleh guru yang berpengalaman dibidangnya masing-masing

Dengan diadakannya pelajaran tahfidz dan qiroati ini, semoga dapat mewujudkan tujuan diberdirikannya SD Juara Cilegon ini, yaitu salah satunya mencetak generasi Qur’ani dan berwawasan luas. Dan saya berharap semoga ketikmereka lulus nanti, mereka bisa menjadi tahfidzul qur’an,” harap Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »