Headline

Saturday, October 15, 2016

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON MERIAHKAN FESTIVAL MUHARAM KOTA CILEGON

Performance Tim Marawis SD Juara Cilegon di atas Panggung Festival Muharam Kota Cilegon 1438 H
di Bunderan Perumnas Cibeber Cilegon


CILEGON - Tahun baru Islam yang saat ini tidak sedikit umat Islam yang tidak memperingatinya. Tidak seperti perayaan tahun baru China, apalagi dengan perayaan tahun baru masehi, yang selalu ramai diperingati setiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk mengajak masyarakat memperingati tahun baru Islam, Pemerintah Kota Cilegon  mengadakan kegiatan “Festival Muharam Kota Cilegon”. 

Kegiatan Festival Muharam ini awalnya merupakan kegiatan rutin Kecamatan Cibeber sejak tahun 2014. Dalam menggelar kegiatan ini, Pemerintah Kota Cilegon dan Kecamatan Cibeber bekerja sama dengan RZ, TDA, YKP, dan masih banyak lagi. Kegiatan Festival Muharam Kota Cilegon ini rencananya akan digelar selama 6 hari sejak tanggal 11-16 Oktober 2016. 

Wakil Walikota Cilegon, Edi Ariadi bersama Tamu Undangan Festival Muharam Kota Cilegon
Menyaksikan Performance Marawis dari Anak-Anak SD Juara Cilegon


Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh wakil wali kota Cilegon Edi Ariadi, tim marawis SD Juara Cilegon mendapat kesempatan untuk turut memeriahkan acara kegiatan Festival Muharam tersebut. Dalam acara pembukaan tersebut, tim marawis SD Juara Cilegon membawakan 4 buah lagu, salah satu diantaranya ialah lagu sholatum

Kami sangat senang sekali anak-anak marawis SD Juara Cilegon bisa mendapatkan kesempatan untuk memeriahkan kegiatan festival muharam ini. Dan alhamdulillah performance tim marawis SD Juara Cilegon mendapatkan apresiasi yang baik dari para tamu undangan yang hadir,” ungkap Febriani salah satu tutor marawis yang mendampingi siswa pada saat itu.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »