Headline

Monday, October 17, 2016

SD Juara Cilegon

Ulangan Umum, Tingkatkan Kualitas Akademis Santriwati Gontor Putri Kampus 3


KARANGBANYU–Sabtu, 22 Dzulhijjah 1437/24 September 2016, Pembukaan Ulangan Umum Gontor Putri Kampus 3. Ulangan Umum ini berlangsung selama 5 hari dan berakhir pada hari Rabu, 26 Dzulhijjah 1437/28 September 2016. Diawali dengan Pembagian Tugas pada hari Kamis, 22 September 2016 oleh Panitia Ulangan Umum di Aula Mini Gontor Putri Kampus 3. Seluruh Asaatidz dan Ustadzaat mendapatkan tugas dan masing-masing bertanggungjawab pada bagiannya.

Dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bapak Wakil Pengasuh Gontor Putri Kampus 3, Al-Ustadz. Aris Helmi Hulaimi, S.Th.I kepada seluruh santriwati Darussalam selepas shalat maghrib di Masjid Khadijah dan oleh Bapak Wakil Direktur KMI, Al-Ustadz Muhammad Abdullah Bajuri, Lc kepada seluruh Asaatidz dan Ustadzaat di Aula Mini.
Kepanitiaan ini mencakup seluruh korps guru Gontor Putri Kampus 3 dengan jumlah 260 Guru, dengan panitia berjumlah 15 guru, pengawas ruangan 152 guru, sektor 46 guru, dan guru yang bertugas membantu panitia berjumlah 10 guru. Ulangan Umum pertengahan tahun ini diikuti oleh seluruh santriwati dari kelas 1 – 6 yang berjumlah 2593 santriwati, menggunakan seluruh ruangan dari Gedung Madinah,  Al-Azhar yang berjumlah sebanyak 63 ruangan dan 4 kelas bertempat di Auditorium Gontor Putri Kampus 3.

Acara peringatan 90 Tahun Gontor tidak menjadi alasan seluruh santriwati untuk tidak bersemangat dalam mengikuti kegiatan akademis di Gontor Putri Kampus 3, dengan waktu belajar yang terbatas bahkan menambah kesemangatan para santriwati untuk selalu belajar dan terus belajar. Dan dengan cuaca yang tidak menentu juga tidak meruntuhkan semangat belajar para santriwati. Secara keseluruhan dengan segala kekurangannya, Alhamdulillah Ulangan Umum Pertengahan Tahun ini berjalan dengan lancar. Segala upaya dilakukan untuk mensukseskan Ulangan Umum kali ini. dengan ulangan umum ini diharapkan terciptanya miliu belajar yang lebih kondusif lagi, hasil proses belajar mengajar yang sudah berjalan selama setelah liburan awal tahun akan di ketahui dengan adanya ulangan umum ini serta menjadi evaluasi bagi Guru dan Santriwati.qudwatunhasanah

Sumber : 
https://www.gontor.ac.id/berita/ulangan-umum-tingkatkan-kualitas-akademis-santriwati-gontor-putri-kampus-3

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »