Headline

Monday, November 28, 2016

SD Juara Cilegon

KEGIATAN PARENTING SCHOOL DI SD JUARA KS CILEGON

bapak kepala sekolah menyampaikan pesannya kepada wali murid


Kegiatan Parenting di SD Juara KS Cilegon yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Pada bulan November ini, kegiatan Parenting di SD Juara KS Cilegon diadakan pada hari Jum’at (18/11).  Kegiatan parenting kali ini Kepala Sekolah dan Guru Tahfidz SD Juara KS Cilegon menyampaikan pentingnya pendidikan tahfidz bagi anak-anak. Karena dengan adanya pendidikan tahfidz ini, kita dapat menciptakan dan membentuk anak-anak menjadi generasi penerus yang Qur’aniSeperti yang tercantum dalam tujuan sekolah yaitu 

 
"Mencetak generasi Qur’ani dan berwawasan luas," Oleh karena itu Kepala Sekolah dan Guru tahfidz SD Juara KS Cilegon mengajak para orang tua untuk bersama-sama membimbing anaknya memperlajari dan menghapalkan ayat-ayat Al-Qur’an. 

bapak hikmatullah selaku guru tahfidz  menyampaikan pesan di hadapan para wali murid

Kami meminta tolong kepada Bapak/Ibu semuanya untuk memperhatikan dan membimbing anaknya dalam pelajaran tahfidz ini. Setiap hari saya selalu memberikan PR kepada siswa untuk menghapalkan minimal 2 ayat saja. Saya berharap Bapak/Ibu dapat membimbing dan mengingatkan anak-anaknya dirumah untuk menghapalkan ayat Al-Qur’an,” ungkap Hikmatulloh selaku Guru Tahfidz di SD Juara KS Cilegon.  

 Susanto selaku Kepala Sekolah pun menambahkan “Mari Bapak/Ibu semuanya kita bersama-sama membimbing dan mendidik anak-anak kita untuk menjadi tahfidz Qur’an. Jangan hanya menyerahkan kepada guru-guru yang ada di sekolah saja. Karena justru anak-anak itu lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, daripada di sekolah. Oleh karena itu, Bapak/Ibu semua juga mempunyai peran yang sangat penting dalam mendidik dan membimbing anak-anaknya.”

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »