Headline

Monday, November 21, 2016

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA KS CILEGON MENDAPATKAN PENGHARGAAN DARI WALIKOTA CILEGON

Tim Marawis sd juara KS cilegon saat tampil di hadapan bapak wali kota cilegon



Tim marawis SD Juara KS Cilegon kembali mendapatkan undangan untuk tampil dalam sebuah acara. Dalam kesempatan kali ini, tim marawis SD Juara KS Cilegon mendapatkan kehormatan untuk tampil mengisi sebuah acara sosialisasi pembangunan Kota Cilegon, yang diselenggarakan oleh Walikota Cilegon dan Kecamatan Cibeber, pada hari Rabu (16/11). Sosialisasi pembangunan Kota Cilegon merupakan program Walikota Cilegon dalam mensosialisasikan program pembangunan Pemerintah Kota Cilegon.


Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Bapak Tb. Iman Ariyadi selaku Walikota Cilegon, Bapak Lurah beserta jajarannya, Bapak Camat Cibeber beserta jajarannya, Ibu-Ibu pengajian majelis ta’lim, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), tokoh masyarakat, dan masyarakat umum di Kecamatan Cibeber. Dalam acara sosialisasi pembangunan ini juga diisi oleh berbagai penampilan kesenian, diantaranya kesenian rampak bedug, kesenian bandrong, qasidah, kabaret, dan marawis.  


Disini tim marawis SD Juara KS Cilegon membawakan 3 buah lagu, yakni lagu shufna yumna, lagu do’a anak sholeh, dan lagu SD Juara. Alhamdulillah performance tim marawis SD Juara KS Cilegon mendapatkan sambutan yang baik dari tamu undangan yang hadir. Bahkan sebagian dari tamu undangan yang hadir pun memberikan sawerannya kepada tim marawis SD Juara

“Alhamdulillah senang sekali tim marawis SD Juara KS Cilegon bisa tampil dihadapan Bapak Walikota Cilegon dalam acara sosialisasi pembangunan Kota Cilegon ini. Bahkan para tamu undangan yang hadir pun memberikan sedikit rejekinya kepada anak-anak kami,” ujar Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara KS Cilegon. Susanto kembali mengungkapkan kebahagian dan kegembiraannya, begitu mengetahui bahwa SD Juara KS Cilegon  mendapatkan penghargaan atas prestasi siswanya dibidang kesenian marawis.

 “Alhamdulillah sekali lagi kami sangat bersyukur, karena kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan atas prestasi siswa-siswi kami dibidang kesenian marawis ini.  Semoga ini dapat memacu dan memotivasi siswa untuk lebih semangat lagi dalam setiap latihannya.” 

Dalam acara sosialisasi pembangunan ini juga Walikota Cilegon dan Kecamatan Cibeber membagikan doorprize kepada tamu undangan yang hadir. Masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya  acara sosialisasi pembangunan di Kecamatan Cibeber ini.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »