Headline

Tuesday, December 20, 2016

SD Juara Cilegon

SISWA KELAS 1 SD JUARA KS CILEGON MENGIKUTI PERAKTEK BERENANG YANG PERTAMA KALI


Anak-Anak Foto Bersama sebelum praktek berenang di kolam renang KCC



Setelah melaksanakan kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS), SD Juara KS Cilegon mengadakan kegiatan outting class pada hari Rabu (14/12). Kegiatan outting class ini diadakan untuk mengajak siswa berlibur bersama setelah berusaha dan berjuang mengerjakan soal UAS. Kegiatan outting class kali ini mengajak siswa kelas 1 untuk berenang di kolam renang KCC. Siswa sangat antusias dan sangat senang sekali mengikuti kegiatan outting class ini.  

Sebelum siswa turun ke dalam kolam renang, wali kelas menyampaikan intruksi kepada siswa, agar berhati-hati ketika berada di dalam kolam renang. Kemudian wali kelas juga memimpin do’a sebelum siswa memulai kegiatan renang kali ini. Setelah itu, Masjuki selaku guru PJOK SD Juara KS Cilegon mengajak siswa untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu agar tidak terjadi keram pada saat sedang berenang.  
 
Anak-anak sedang pemanasan sebelum peraktek renang berlangsung
Setelah melakukan pemanasan, siswa diperbolehkan turun kedalam kolam renang, namun tetap harus berdampingin dengan guru pendamping. Setelah siswa puas bermain air, siswa segera naik keluar kolam dan mengganti pakaian mereka. Usai mengganti pakaian, siswa dipersilahkan untuk menikmati bekal makanan yang dibawa

“Alhamdulillah, senang sekali melihat siswa sangat antusias dan ceria mengikuti kegiatan outting class ini.  Semoga siswa tetap bersemangat dalam mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya di sekolah.,” ujar Masjuki selaku guru PJOK yang mendampingi siswa.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »