Headline

Tuesday, January 17, 2017

SD Juara Cilegon

SISWA KELAS 1 SD JUARA CILEGON KEMBALI LATIHAN MARAWIS

PERSONIL baru Tim marawis SD Juara Cilegon sedang berlatih.



Ekskul marawis merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ada di SD Juara Cilegon. Sejauh ini ekskul marawis yang sudah berjalan dapat membantu siswa dalam mengembangkan bakatnya. Tim marawis SD Juara Cilegon yang baru berjalan kurang lebih selama 2 tahun ini, sudah beberapa kali diundang untuk tampil mengisi sebuah acara. 

Selain itu tim marawis SD Juara Cilegon juga sudah berhasil mengukir beberapa prestasi dalam perlombaan marawis yang pernah diikutinya. Untuk mempertahankan eksistensi tim marawis ini, SD Juara Cilegon mencoba membentuk tim marawis yang baru yang diikuti oleh siswa kelas 1. Pada hari Selasa (10/01) selepas jam KBM, tim marawis kelas 1 kembali mengadakan latihan. Dengan dibentuknya tim marawis yang baru ini, Kepala Sekolah SD Juara Cilegon berharap agar ekskul marawis ini dapat terus berjalan dengan baik dan semakin dikenal masyarakat luas. 

“Semoga dengan dibentuknya tim marawis yang baru ini, ekskul marawis yang sudah berjalan agar tetap dapat terus eksis diluar sekolah, sehingga semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dan semoga kedepannya ketika ada event-event yang waktunya berdekatan, siswa dapat bergantian saat perform”, ujar Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »