Headline

Thursday, March 2, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON MENGADAKAN QIROATI UNTUK WALI MURID

wali murid yang ikut di kegiatan qiroati 

CILEGON - 16 Februari 2017 SD Juara Cilegon mengadakan kegiatan pengajian qiroati bagi wali murid SD Juara Cilegon pada hari Jum’at (16/02). Kegiatan pengajian qiroati ini akan rutin diadakan setiap minggunya pada hari Jum’at. Kegiatan pengajian qiroati ini memang sengaja di adakan untuk para wali murid. Tujuannya adalah, agar para wali murid dapat membantu mengajarkan mengaji kepada putra-putrinya di rumah. Karena kalau hanya belajar di sekolah saja, khawatir tidak maksimal. 

Karena waktu KBM di sekolah tidak lama dan harus bergantian dengan siswa yang lainnya. Kepala sekolah SD Juara Cilegon yakni Bapak Susanto berharap semoga dengan adanya pengajian qiroati untuk wali murid ini, diharapkan wali murid dapat membantu mengajarkan putra-putrinya mengaji di rumah

“Semoga dengan adanya pengajian qiroati untuk wali murid ini, diharapkan wali murid dapat membantu mengajarkan putra-putrinya mengaji di rumah. Agar kita dapat bekerja sama untuk menjadikan putra-putri kita menjadi anak yang sholih dan sholihah”, ujarnya. 
Bu Nur Assiah selaku guru Tahfiddz sedang menjelaskan kepada wali murid

Dalam pengajian qiroati ini, dimulai dengan klasika terlebih dahulu yakni seluruh wali murid yang hadir membaca secara bersama-sama. Setelah belajar secara klasikal, barulah wali murid diminta untuk membaca sendiri-sendiri secara bergantian. Kegiatan pengajian qiroati ini dibimbing oleh guru qiroati SD Juara Cilegon, yakni Ibu Yani dan Ibu Nur Asiah. 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »