Headline

Tuesday, March 7, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON MENGIKUTI PERLOMBAAN DALAM KEGIATAN O2SN TINGKAT KECAMATAN CIBEBER

   

SISWA SD Juara Cilegon Sedang melawan Sd cikerut di petandingan sepak bola 

  CILEGON -  Pada hari Rabu 1 Maret 2017, siswa SD JUARA CILEGON mengikuti perlombaan O2S (Olimpiade Olahraga Siswa) yang di adakan setiap tahunnya. 

      Lomba O2S diadakan antar sekolah dasar se-kecamatan Cibeber. Dalam perlombaan tahun ini Cabang olahrga yg akan di perlombakan yaitu  voli, sepak bola, badminton, tenis meja, catur, atletik  dan lain-lain. Dari kontingen SD juara Cilegon Sendiri mengirimkan beberapa siswa untuk mengikuti 3 cabang perlombaan olahraga yakni sepak bola, badminton, dan Catur. 

       Dihari pertama pelaksanaan perlombaan O2S ini, siswa SD Juara Cilegon mengikuti perlombaan di cabang olahraga sepak bola. Disini siswa SD Juara Cilegon harus melawan siswa Kelas 5 dari SDN Cikerut. Berhubung pada hari itu cuacanya habis turun hujan, sehingga lapangan yang digunakan untuk perlombaan sepak bola ini sangat berlumpur. Guru olahraga SD Juara Cilegon yakni Bapak Masjuki atau yang akrab disapa Pak Juki ini mengungkapkan rasa bangganya kepada siswa, 
siswa sd juara cilegon betanding dangan berkotorkan lumpur

         "Saya bangga dan senang melihat anak anak SD Juara Cilegon yang tidak patah semangat melihat Lawannya yang sudah kelas 5," ungkap Masjuki yang pada saat itu mendampingi siswa saat sedang mengikuti perlombaan. Bapak Masjuki juga mengungkapkan bahwa,

          “Menang atau kalah itu adalah hal biasa, yang terpenting adalah kita sudah berusaha terlebih dahulu. Kalau menang itu adalah hadiah atas usaha kita, kalaupun kalah berarti kita masih harus berusaha dengan giat lagi,” tambahnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »