Headline

Wednesday, April 26, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON IKUT BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN LOMBA PAI DI TINGKAT KECAMATAN


Indri salah Satu Siswi Kelas 3 Sd Juara Cilegon Sedang Menggambar Kaligrafi


CILEGON - Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) kecamatan Cibeber mengadakan kegiatan perlombaan Pentas PAI di SDN Cikerai pada hari Sabtu (15/04). Dalam perlombaan pentas PAI ini, SD Juara Cilegon turut berpartisipasi dengan mengikuti beberapa mata lomba yang diadakan, diantaranya lomba tahfidz, lomba adzan, lomba kaligrafi, dan lomba pildacil. Sebelum mengikuti perlombaan ini, siswa telah mengikuti latihan terlebih dahulu. 

Walaupun perlombaan ini diadakan pada hari libur, namun siswa tetap semangat untuk mengikuti perlombaan ini. Siswa sudah berusaha memberikan yang terbaik yang mereka bisa. Walaupun pada saat pengumuman, siswa-siswi SD Juara Cilegon belum ada yang berhasil menjadi juaranya. Bapak Masjuki atau yang akrab di sapa Pak Juki yang pada saat itu mendampingi siswa mengungkapkan bahwa 

“ Kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. Kegagalan kita kali ini, akan kita jadikan pengalaman dan motivasi untuk kedepannya. Agar kita dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi sebelum mengikuti perlombaan apapun,” ujar Pak Juki.

 Siswa juga tidak berkecil hati atas hasil yang mereka dapatkan. Semoga ini dapat dijadikan pengalaman dan motivasi bagi siswa untuk kedepannya, agar lebih baik lagi dalam mempersiapkannya, seperti yang diungkapkan oleh Pak Juki.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »