Headline

Thursday, April 20, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA DARI TIM SMDH IJF




Kepala sekolah dan Dewan pembina SD juara cilegon Befoto bersama Tim SMDH IJF
CILEGON - Pada hari Selasa (04/04), SD Juara Cilegon dikunjungi oleh Bapak Syahidan Gayo dan Bapak Arif Rahman selaku Tim SMDH IJF. Kedatangan tim SMDH IJF kali ini ialah untuk bersilaturahmi dengan guru-guru SD Juara Cilegon dan melihat kondisi gedung sekolah SD Juara Cilegon, dengan ruangan kelasnya yang terbatas. Mengingat di tahun ini SD Juara Cilegon akan bertambah satu kelas lagi yakni kelas 4, dan ditahun berikutnya pun akan bertambah kelas 5.  

Dalam kunjungannya kali ini, Bapak Syahidan menyempatkan waktunya untuk bertemu dan menyapa siswa-siswi SD Juara Cilegon. Disini Bapak Syahidan memberikan nasihat dan semangat kepada siswa SD Juara  Cilegon, agar selalu semangat dalam belajar baik itu belajar membaca, belajar shalat, dan juga belajar mengaji. Selain itu Bapak Syahidan juga memberikan nasihat kepada siswa agar selalu mendengarkan dan patuh kepada kedua orang tua dan kepada bapak ibu gurunya. 

“Bapak berpesan kepada kalian semua, agar selalu bersemangat dalam belajar, baik itu belajar membaca, belajar shalat, dan juga belajar mengaji. Selain itu kalian juga harus mendengarkan dan patuh terhadap nasihat orang tua dan juga nasihat dari bapak ibu guru di sekolah,” ujar Bapak Syahidan.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »