Headline

Thursday, April 20, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON MEMBERIKAN REWARD KEPADA SISWA YANG BERPRESTASI DALAM MENGHAPAL ALQUR'AN


Anak SD juara cilegon menerima reward yang di berikan Guru Tahfidz


CILEGON - Pada hari Selasa (04/04), SD Juara Cilegon memberikan reward prestasi kepada siswa yang hapalan Al-qur'annya sudah melebihi target atau siswa yang sangat semangat dalam menghapalkan Al-Qur’an, tertib dalam belajar, rajin belajar mengajinya, dan lain-lain. 

Reward prestasi ini diberikan oleh guru tahfidz SD Juara Cilegon yakni Bapak Hikmatulloh dan Bapak Safruji. Reward prestasi kali ini berhasil diperoleh oleh Ade Rizqy Imanullah (kelas 1), Alfi Farah Talitha (kelas 1), Ibnu Aditya (kelas 1), Yazida Rizqina Azzahra (kelas 1), Dilla Kurnia Ningsih (kelas 2), Muhammad Sayyaf Dakhilullah (kelas 2), Natasya Bella Liyani (kelas 3, Abdul Majid (kelas 3), Abdul Muhyi Maulidan (kelas 3), dan Intan Indriani (kelas 3). 

 Ketika memberikan reward kepada siswa, Bapak Hikmatulloh yang akrab disapa pak Hikmat ini memberikan pesan kepada siswa, baik yang mendapatkan reward maupun yang tidak. Agar siswa tetap semangat dan lebih giat lagi dalam belajar mengaji dan menghapalkan Al-qur’annya. 
 
anak kelas 1 mendapatkan reward Hasil Prestasi menghapal Al qur'an
 "Semoga dengan adanya reward prestasi ini, dapat memotivasi kalian agar lebih semangat dan lebih giat lagi dalam belajar mengaji dan menghapalkan Al-qur'annya," ujar Pak Hikmat.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »