Headline

Thursday, April 20, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON MENGIKUTI LOMBA MTQ DAN TAHFIDZ YANG BERTEMPAT DI PM ALFURQON CILEGON

Siswi SD Juara Cilegon tampil Lomba Tahfidz di GEMA Musabaqoh Al-Furqon

 CILEGON - SD Juara Cilegon mengirimkan siswa-siswi nya untuk mengikuti perlombaan MTQ dan lomba tahfidz pada hari Kamis (06/04), di Pondok Pesantren Al-Furqon. Selain mengikuti lomba MTQ dan lomba tahfidz, SD Juara Cilegon juga akan mengutus siswa-siswinya untuk mengikuti lomba kaligrafi dan lomba marawis.

 Perlombaan kaligrafi ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 7 April 2017, sedangkan lomba marawisnya akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 April 2017. Sebelum perlombaan ini, siswa sudah melakukan persia0an dengan terus berlatih dengan guru tahfidz, yakni Bapak Hikmatulloh dan Bapak Safruji. Dalam perlombaan tersebut siswa maju berdasarkan nomor urut tampil. Ketika tampil siswa terlihat sudah cukup berani dan percaya diri. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Hikmatulloh selaku guru tahfidz yang pada saat itu mendampingi siswa, 
 
siswa SD juara cilegon di TES Hapalan al-quran juz 30
“ Alhamdulillah perlombaan ini berjalan dengan lancar. Siswa juga terlihat cukup berani dan percaya diri pada saat tampil. Kita tinggal menunggu pengumumannya saja nanti, kalah atau menang itu sudah biasa dalam perlombaan. Yang terpenting adalah siswa sudah berani untuk tampil dan untuk mengikuti perlombaan,” ungkap Bapak Hikmatulloh. Hasil dari perlombaan ini tidak langsung diumumkan pada saat itu, melainkan akan diumumkan ketika acara puncak sekaligus acara penutupan yakni pada tanggal 9 April 2017.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »