Headline

Thursday, April 20, 2017

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON TAMPIL DI ACARA WALIMATUL ARSY



performance Marawis SD Juara Cilegon
CILEGON - Pada hari Minggu (02/04), tim marawis SD Juara Cilegon mendapat undangan untuk tampil dalam acara walimatul ursy Nana Suhendra dan Ida Maulida. Nana Suhendra ini merupakan adik dari salah satu guru SD Juara Cilegon yakni Ibu Mirnawati atau yang akrab disapa Bu Mirna. Pada hari itu, tim marawis SD Juara Cilegon tampil mulai pukul 10.30 WIB. Dalam acara tersebut, tim marawis SD Juara Cilegon membawakan 3 buah lagu yakni lagu shufna yumna, rohatil athyaru tasydu, dan lagu SD Juara. 

Tim marawis SD Juara Cilegon selalu bersemangat setiap kali diminta tampil dalam acara apapun, bahkan ketika hari libur sekalipun. Bapak Masjuki selaku guru PJOK SD Juara Cilegon yang pada saat itu mendampingi tim marawis SD Juara Cilegon mengatakan bahwa performance kali ini sebagai latihan dan persiapan sebelum mengikuti perlombaan marawis yang akan diadakan pada hari Minggu (09/04).
 
Tim Marawis SD Juara membawakan lagu Mars SD Juara
  “Performance kali ini sebagai latihan dan persiapan sebelum mengikuti perlombaan marawis yang akan diadakan pada hari Minggu (09/04). Agar ketika tampil dalam perlombaan nanti, siswa lebih siap dan lebih matang lagi dalam penampilannya,” ujar Bapak Masjuki yang akrab di sapa Pak Juki.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »