Headline

Wednesday, July 19, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON ADAKAN HALAL BIHALAL DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH


Seluruh Anak Didik SD Juara Cilegon Bersalaman di Hari Pertama Masuk Sekolah


CILEGON - Pada hari Senin (17/07), seluruh siswa kembali bersekolah. Dengan kelas baru, teman-teman baru, dan semangat baru, seluruh siswa siap kembali belajar bersama guru dan teman-temannya. Di hari pertama masuk sekolah ini, SD Juara Cilegon mengadakan kegiatan halal bi halal dengan seluruh siswa dan para wali muridnya. 

Seluruh siswa dan dewan guru bersama-sama kumpul di lapangan SD Juara Cilegon, untuk mengadakan acara salam-salaman dan perkenalan dengan guru baru dan juga perkenalan dengan siswa baru atau pun siswa pindahan. Setelah halal bi halal antara siswa dan dewan guru SD Juara Cilegon, dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal antara dewan guru dan para wali murid SD Juara Cilegon. 

Kegiatan halal bi halal ini di gabung dengan kegiatan parenting school yang rutin diadakan SD Juara Cilegon setiap bulannya. Kegiatan parenting school dan halal bi halal ini juga diisi dengan penyampaian materi mengenai rumah zakat yang disampaikan oleh Bapak Susanto selaku kepala sekolah SD Juara Cilegon. Menurut Bapak Susanto, 

“Diadakannya penyampaian materi tentang rumah zakat ini, bertujuan agar para wali murid terutama wali murid yang baru dapat mengetahui sejarah berdirinya SD Juara Cilegon dan juga dapat lebih mengenal terhdap rumah zakat. Karena memang adanya SD Juara  ini merupakan salah satu program rumah zakat yang bergerak di bidang pendidikan, ujar Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »