Headline

Wednesday, July 19, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON ADAKAN KEGIATAN RAKER UNTUK MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU


Kepala Sekolah SD Juara Cilegon Memaparkan Materi dalam Kegiatan RAKER Guru


CILEGON - Pada hari Senin (10/07), SD Juara Cilegon mengadakan kegiatan RAKER (Rapat Kerja) untuk mempersiapkan program-program yang akan dilaksanakan di semester 1 tahun ajaran 2017-2018. Kegiatan RAKER ini diadakan selama 5 hari, yakni dari tanggal 10 – 14 Juli 2017. Dalam kegiatan RAKER ini banyak yang akan di bahas oleh guru-guru SD Juara Cilegon, diantaranya jadwal pelajaran, kalender pendidikan, program kerja masing-masing guru, dan masih banyak lagi. 

Di hari pertama kegiatan RAKER SD Juara Cilegon ini diawali dengan kegiatan halal bi halal dan perkenalan dengan guru baru. Setelah itu dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing guru mengenai evaluasi kegiatan KBM atau kegiatan sekolah lainnya pada semester sebelumnya. Kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk mencari solusi dan memperbaiki program-program atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah SD Juara Cilegon yaitu Bapak Susanto. 
Foto Semua Guru SD juara Cilegon Mengikuti RAKER


“Di hari pertama kegiatan RAKER ini kami isi dengan agenda halal bi halal, perkenalan dengan guru baru, dan juga mengevaluasi kegiatan-kegiatan atau program-program yang sudah di terapkan pada semester sebelumnya. Tujuannya diadakan evaluasi di hari pertama RAKER ini, untuk mencari solusi bersama sebelum membuat program-program baru yang akan di terapkan pada semester berikutnya,” ujar Bapak Susanto.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »