Headline

Thursday, September 28, 2017

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1439 H DI ISI PENGGALANGAN DANA UNTUK SAUDARA KITA DI ROINGYA



Foto Siswa SD Juara cilegon Ketika Keliling Perumahan Memperingati tahun bbaru Islam 1439 H
Ahlan Wa Sahlan Tahun Baru Islam
CILEGON - 22/09/2017 Dalam memperingati datangnya tahun baru islam 1439 H, SD Juara Cilegon adakan tarhib menyambut datangnya tahun baru islam 1439 H, pada hari Jum’at (22/09). Seluruh siswa dan guru SD Juara Cilegon mengikuti acara tarhib tersebut dengan berkeliling di sekitar lingkungan Cibeber dan PCI. Dalam acara tarhib tersebut, SD Juara Cilegon juga mengadakan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Rohingya. 

            Aksi peduli Rohingya ini sengaja diadakan untuk mengajarkan kepada siswa tentang rasa peduli dan solidaritas terhadap sudara-saudara kita yang sedang terkena musibah. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon bahwa, 
Warga memberikan Infak buat Rohingya

           “Aksi peduli Rohingya ini sengaja diadakan bersamaan dengan acara tarhib tahun baru islam ini. Selain untuk mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Rohingya, akan tetapi juga untuk mengajarkan kepada siswa tentang rasa peduli dan solidaritas terhadap sudara-saudara kita yang sedang terkena musibah”, ujar Bapak Susanto. 

            Walaupun pada hari itu cuaca sangat panas, namun tidak mengurangi semangat dan antusias siswa. Bahkan tim drumband SD Juara Cilegon pun tetap semangat. Walaupun berjalan sambil membawa dan memainkan alat drumband yang cukup berat. Namun mereka tetap semangat memainkan alat drumband tersebut untuk mengiringi acara tarhib tahun baru islam ini. 
 
Siswi SD juara Menghapiri Pekerja di Lingkungan Sambirata guna Berpastisipasi untuk saudara kita di Rohingya
           “Alhamdulillah walaupun cuaca sangat panas, namun tim drumband SD Juara Cilegon tetap semangat memainkan alat drumband nya untuk mengiringi acara tarhib tahun baru islam ini”, ujar Mirnawati selaku pendamping tim drumband SD Juara Cilegon. Semoga dengan datangnya tahun baru islam ini, membuat kita menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »