Headline

Thursday, October 26, 2017

SD Juara Cilegon

WALI MURID MENDAPATKAN EDUKASI DI PARENTING SD JUARA CILEGON


Foto Wali murid ketika Mencatat di kegiatan Parenting yang di  adakan di SD Juara Cilegon
CILEGON - (19/10/2017) Kegiatan parenting school merupakan salah satu kegiatan wajib bagi wali murid Sekolah Juara, termasuk wali murid SD Juara Cilegon. Kegiatan parenting school pada bulan Oktober ini diadakan pada hari Kamis (19/10), untuk wali murid kelas 1 dan kelas 4 SD Juara Cilegon. 

Kegiatan parenting school ini dimulai dengan pembacaan ayat suci al-qur’an yang dibacakan oleh adinda Intan Indriani dengan membacakan Surah Al-Insyiroh, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah SD Juara Cilegon. Dalam sambutannya, Bapak Susanto mengingatkan kembali kepada wali murid untuk membimbing anak dalam mengaji di rumah. Harapan Bapak Susanto, siswa dirumahnya tetap mengaji agar ketika di sekolah siswa tinggal melancarkannya lagi. 

”Disini saya mau mengingatkan kembali kepada wali murid, agar wali murid dapat membimbing anak dalam mengaji di rumah. Harapan Saya, siswa dirumahnya tetap mengaji agar ketika di sekolah siswa tinggal melancarkannya lagi,” ujar Bapak Susanto. 


Dalam kegiatan parenting school kali ini wali kelas 1 membagikan hasil Penilaian Tengah Semester yang telah diadakan pada pekan sebelumnya. Wali kelas 1 menyampaikan kepada wali murid, bahwa 

“Hasil PTS ini benar-benar murni hasil siswa tanpa nilai tambahan harian. Sehingga wali kelas berpesan kepada wali murid agar anak-anaknya tetap dibimbing di rumahnya. Sehingga nanti ketika PAS (Penilaian Akhir Semester), siswa bisa mengalami peningkatan,”  ujar Siti Nurasiah selaku wali kelas 1 SD Juara Cilegon.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »