Headline

Sunday, November 5, 2017

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON HIBUR TAMU UNDANGAN BERBAGI BERSAMA YATIM ( BBY ) RUMAH ZAKAT


Performance Marawis SD Juara Cilegon di Acara berbagi bersama Yatim ( BBY )
CILEGON - Rumah Zakat Cilegon kembali mengadakan kegiatan “Berbagi Bersama Yatim (BBY)” dipenghujung bulan Oktober 2017, kali ini diadakan di Water World Cilegon yang beralamat Jl. KH. Yasin Beji No. 6, Kelurahan Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (28/10). Ratusan anak yatim dari wilayah Cilegon dan Serang mulai berdatangan sekitar jam 7 dilokasi. 

 Dalam kegiatan BBY kali ini, tim marawis SD Juara Cilegon mendapat kesempatan untuk menghibur para tamu yang hadir, diantaranya ratusan anak yatim, perwakilan donatur, dan para sponsor yang terlibat didalamnya. Bapak Zaenudin selaku penanggung jawab acara mengutarakan bahwa 

“Kegiatan BBY kali ini cukup meriah dan dihadiri oleh beberapa perwakilan Donatur” ungkap Zaenudin. Anak-anak yatim selain menikmati beberapa wahana di Water World Krakatau juga  mendapatkan tas, alat tulis, snack, makan siang dan santunan. Begitu pula dengan personil tim marawis SD Juara Cilegon, usai tampil menghibur para tamu undangan yang hadir dengan membawakan beberapa lagu, tim marawis SD Juara Cilegon pun diberikan kesempatan untuk menikmati wahana yang ada di Water World Krakatau dan dilanjutkan dengan makan siang bersama anak-anak yatim yang hadir pada saat itu. 
Siswa SD Juara Cilegon Ketika Menikmati Wahana di water world Cilegon Usai tampil Menghibur Para Tamu Undangan Berbagi bersama yatim ( BBY )

Menurut Masjuki selaku guru SD Juara Cilegon yang pada saat itu mendampingi tim marawis, anak-anak tim marawis sangat senang sekali bisa turut berpartisipasi menghibur dalam kegiatan BBY ini. Apalagi ketika mereka bisa menikmati wahana yang ada di Water World Krakatau.

 “Alhamdulillah dalam kegiatan BBY kali ini, tim marawis SD Juara Cilegon bisa turut berpartisipasi. Anak-anak terlihat sangat senang sekali, apalagi ketika mereka bisa menikmati wahana yang ada di Water World Krakatau,” ujar Masjuki.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »