Headline

Sunday, March 4, 2018

SD Juara Cilegon

DEWAN GURU SD JUARA CILEGON TURUT MEMERIAHKAN ACARA PAWAI TAARUF MTQ KOTA CILEGON


Foto Dewan Guru SD Juara Cilegon sedang Mengikuti Pawai Taaruf MTQ Kota Cilegon
Kota Cilegon kembali mengadakan lomba MTQ tingkat Kota. Sebelum pelaksanaan lomba MTQ ini, pemerintah Kota Cilegon mengadakan pawai ta’aruf pada hari Senin (26/02). Pawai ta’aruf ini diikuti oleh seluruh elemen pemerintahan, mulai dari Dinas Pendidikan, pengurus perangkat desa, tokoh masyarakat, komunitas Ibu-Ibu pengajian, dan masih banyak lagi.
Dewan guru SD Juara Cilegon pun tidak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi dalam acara pawai ta’aruf ini. Acara pawai ini dimulai pada pukul 13.30, yang dimulai dari depan kantor DPRD Kota Cilegon dan sampai garis finishnya yakni di depan Rumah Dinas Kota Cilegon. Acara pawai ta’aruf ini rutin diadakan setiap tahunnya, untuk menyambut perlombaan MTQ di kota Cilegon.

Mirnawati, guru SD Juara Cilegon yang pada saat itu mengikuti acara pawai MTQ terlihat sangat bersemangat. Walaupun cuaca cukup panas, namun tidak menyurutkan semangat guru yang satu ini. “Senang bisa turut berpartisipasi dalam acara pawai ta’aruf ini. Kita jadi bisa silaturahmi dengan guru-guru yang lain, dan mendukung porgram lomba MTQ ini,” ujar Mirnawati.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »