Headline

Sunday, March 4, 2018

SD Juara Cilegon

KEMBALI SD JUARA CILEGON PEROLEH PIALA LOMBA TAHFIDZ TINGKAT SEKOLAH DASAR SE-BANTEN


Intan Indriani ( Siswi SD Juara Cilegon ) Berfoto bersama Guru Tahfidz SD Juara Cilegon serta Piala Lomba tahfidz di Halaman SD Juara Cilegon
CILEGON - Pada hari Rabu, 21 Februari 2018, SMAIT Raudlatul Jannah menggelar lomba tahfidz se - Banten yang di ikuti oleh peserta dari berbagai lembaga tingkat Sekolah Dasar (SD).
Salah satu pendamping guru tahfidz yaitu Bapak Hikmatullah mengatakan,  "Alhamdulillah anak-anak binaan rumah zakat SD Juara Cilegon kembali meraih lomba tahfidz se - Banten. Tentunya kami merasa sangat bahagia karena tahun ini anak - anak binaan kami mendapatkan gelar Juara 1 lomba tahfidz se - Banten. Sebelumnya anak-anak binaan kita juga pernah mendapatkan Juara 2 & 3 lomba tahfidz se - Banten yang diselenggarakan oleh pesantren Al Furkon Kota Cilegon. Imbuhnya.


Perlombaan lomba tahfidz yang diadakan oleh SMAIT Raudlatul Jannah dimulai dari pukul 08.00 - 12.00 WIB.  Salah satu anak binaan rumah zakat SD Juara Cilegon, bernama Intan Indriani atau biasa disapa dengan sebutan Indri (9th) yang bercita - cita menjadi Dokter mengatakan,


 "Alhamdulillah Indri sangat bersyukur bisa mendapatkan Juara 1. Pungkasnya. Bapak Susanto sebagai kepala sekolah SD Juara Cilegon memberikan apresiasinya kepada peserta lomba tahfidz, dan beliaupun menambahkan," selamat kepada saudari Intan Indriani yang sudah sekian kalinya membawa nama baik SD Juara Cilegon, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan mempertahankannya." Pungkasnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »