Headline

Sunday, March 4, 2018

SD Juara Cilegon

SD JUARA CILEGON KEMBALI BERPARTISIPASI DALAM PERLOMBAAN O2SN TAHUN 2018


Foto para Atlit dari SD Juara Cilegon memberi salam kapada Panitia O2sn kecamatan Cibeber
CILEGON - SD Juara Cilegon mengikut sertakan siswa-siswinya dalam acara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) Kecamatan cibeber bertempat di lapangan Cibeber Jl. Residence Grand Cilegon, RT. 04/RW. 02, Cibeber, Kec. Cibeber, Kota Cilegon(27/02).
Kegiatan ini di hadiri langsung oleh kepala dindik ( Bpk. Drs. H. Muhtar Gojali) kepala UPTD ( Bpk. H. Muhlisi, MM.pd) dan Camat Cibeber( Bpk. Noviyogi Hermawan, S.STP. M. Si)
Sebanyak 14 Siswa yang terdiri dari  3 perempuan dan 11 laki-laki yang mengikuti  Upacara pembukaan 02SN dari pukul 08.00- 10.30, kegiatan 02SN ini semata mata untuk mewujudkan kebersamaan dan menjunjung tinngi nilai sportifitas dari masing masing lembaga pendidikan tingkat SD  Sekecamatan Cibeber.
Muhammad Sayaf (9 thn) Siswa kelas 3 sangat senang bisa mengikuti kegiatan upacara pembukaan 02SN karena bisa bertemu dengan banyak teman dari sekolah yang lain. 
 
SD Juara Cilegon Melawan Sekolah Negri yang ada di kecamatan Cibeber
" Alhamdulillah saya bisa mengikuti kegiatan Upacara Pembuka'an, saya bisa bertemu dengan sahabat baru dari sekolah lain dan saya serta teman-teman di berikan jajan Oleh Bapak  Guru pendamping ( Pak Juki dan Pak Hikmat)." Ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari  mulai dari hari Selasa sampai Rabu,di dalam nya banyak ragam perlomba'an di antaranya:, Lomba sepak bola,  Catur, tenis meja, badminton, voly dan takraw, dll. pastinya kegiatan ini sangatlah meriah dan terkesan.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »