Headline

Sunday, March 4, 2018

SD Juara Cilegon

TIM MARAWIS SD JUARA CILEGON IKUT SERTA DALAM MENGIKUTI LOMBA TINGKAT KOTA CILEGON


Penampilan Tim Marawis SD Juara Cilegon di SMAIT RJ Cilegon
CILEGON - Tim marawis SD Juara Cilegon kembali mencoba menunjukkan bakat dan kemampuannya dalam perlombaan marawis yang diselenggarakan oleh SMAIT Raudhatul Jannah, pada hari Kamis (22/02). Dalam perlombaan kali ini, tim marawis SD Juara Cilegon harus melawan tim marawis lain dari tingkt SMP, SMA, dan bahkan tingkat umum. Ini bukan kali pertamanya tim marawis SD Juara Cilegon harus bersaing dengan tim marawis lain yang sudah jauh lebih tinggi tingkatannya. 

Nurul Qoyyimah salah satu personel tim marawis SD Juara Cilegon mengungkapkan rasa mindernya kepada Tria Rahayu selaku guru yang mendampingi pada saat itu. “Bu, lawannya koq besar-besar ya ? Kayanya kita yang paling kecil, Bu.” ujar Nurul. Lalu Tria Rahayu atau yang akrab disapa Bu Tria ini pun mencoba menenangkan rasa gerogi siswa. “Engga apa-apa lawannya besar-besar juga.  Ini kan bukan pertama kalinya kalian mengikuti lomba marawis tingkat umum. Jadi kalian pasti bisa tampil dengan baik,” ujar Tria Rahayu.

Bapak Ahmad Hikmatulloh selaku pembimbing tim marawis SD Juara Cilegon juga menambahkan,

 “Kalian jangan takut dulu. Kalian harus menunjukkan bakat dan kemampuan kalian. Walaupun kalian masih kecil, tapi kalian harus bisa memberikan penampilan yang terbaik,” tambahnya.
 
Foto bersama Pembimbing Marawis SD Juara Cilegon usai Tampil Perlombaan
Hingga tiba pada saat pengumuman juara perlombaan marawis. Untuk perlombaan marawis kali ini, tim marawis SD Juara Cilegon memang belum berhasil membawa pulang pialanya. Namun kesempatan ini dapat dijadikan sebagai ajang pembelajaran bagi tim marawis, agar mereka berlatih lebih giat, lebih tekun, dan lebih semangat lagi. Tetap semangat tim marawis SD Juara Cilegon...

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »