Headline

Wednesday, April 18, 2018

SD Juara Cilegon

Kepala Dindik Kota Cilegon : Lakukan Kegiatan Kompetensi ini dengan Sesungguh Hati

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Drs. H. Muhtar Gojali

CILEGON - Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Drs. H. Muhtar Gojali memberikan semangat kepada peserta Kegiatan Sosialisasi Sistem Seleksi Online dan Input Data Peserta Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Tingkat Kota Cilegon Tahun 2018 di Masjid Kontruksi Baja Al-Muthowwir (19/04/2018).

"Lakukan kegiatan kompetensi ini dengan sesungguh hati karena dampaknya bisa menjadi pembelajaran yang luar biasa," papar Kepala Dindik Kota Cilegon dihadapan seluruh kepala sekolah SD - SMP, pengawas sekolah dan guru berprestasi se-Kota Cilegon.

"Selamat mengikuti kegiatan ini dengan baik, apapun harus kita terima dan kita jadikan evaluasi dan intropeksi untuk kita semua," tambahnya.

Untuk diketahui, diambil dari buku panduan penggunaan sistem uji kompetensi guru dan tenaga kependidikan (UK-GTK) Online yang dibagikan kepada para peserta, Sistem Uji Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (UK-GTK) onlie merupakan sistem aplikasi berbasis website yang dibangun untuk keperluan uji kompetensi akademik Olimpiade Guru  Nasional, Lomba Guru Berprestasi, Lomba Inovasi Pembelajaran dan Pra Uji Kompetensi Guru Tingkat Kota Cilegon.

Adapun cara penggunaannya dapat diakses di laman http://ukgtkcilegon.web.id menggunakan browser mozila firefox, google chrome, opera dan internet explorer.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »