Headline

Thursday, April 19, 2018

SD Juara Cilegon

Parenting School SD Juara Cilegon dilaksanakan di Gedung Eks. SMP Arrochmah



Pada hari Rabu (18/04), SD Juara Cilegon kembali menyelenggarakan kegiatan parenting school. Namun kegiatan parenting school kali ini sedikit berbeda dibandingkan dengan kegiatan parenting school sebelumnya. Karena kegiatan parenting school kali ini diadakan di gedung yang akan digunakan untuk kegiatan KBM SD Juara Cilegon di tahun ajaran mendatang.
Rencananya di tahun ajaran baru nanti, SD Juara Cilegon akan pindah lokasi ke gedung bekas SMP Ar-rochmah Cilegon dan rumah bekas produksi tempe dan tahu. Oleh karena itu kegiatan parenting school kali ini diadakan di gedung yang baru, tujuannya adalah untuk memperkenalkan gedung yang baru kepada para wali murid.
Dalam kesempatan kali ini, bapak Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon mengajak wali murid untuk berkeliling melihat-lihat kondisi gedung yag baru. Gedung yang baru ini memang masih perlu direnovasi dan diperbaiki, agar kegiatan KBM dapat berjalan dengan nyaman.
"Inilah gedung yang akan digunakan untuk kegiatan KBM SD Juara Cilegon di tahun ajaran mendatang. Namun gedung ini masih perlu direnovasi dan diperbaiki lagi. Agar kegiatan KBM yang berlangsung nanti, dapat berjalan dengan nyaman," ujar Bapak Susanto sambil berkeliling melihat-lihat kondisi gedung sekolah yang baru.
Disini para wali murid sangat semangat dan antusias. Bahkan ada yang menawarkan diri, jika SD Juara Cilegon membutuhkan tenaga tambahan pada saat proses renovasi.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »