Headline

Tuesday, April 17, 2018

SD Juara Cilegon

Puskesmas Cibeber Mengadakan Imunisasi Difteri Kepada Siswa SD Juara Cilegon


CILEGON - UPTD Dinas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Cibeber kembali mengadakan imunisasi untuk anak-anak tingkat sekolah dasar, yakni imunisasi difteri. Dalam kegiatan imunisasi difteri kali ini, Siswa SD Juara Cilegon juga mendapatkan imunisasi pada hari Senin (09/04).

Imunisasi ini hanya diperuntukkan bagi siswa kelas 3 dan kelas 4.
Walaupun sudah sering mengikuti imunisasi, namun sewajarnya anak-anak yang takut dengan jarum suntik, siswa SD Juara Cilegon pun sempet takut ketika petugas dari puskesmas datang. 

Namun ketika sudah mendengarkan penjelasan dari Dokter mengenai bahaya dari penyakit difteri ini, akhirnya siswa mulai memberanikan diri untuk diimunisasi. Siti Herlina selaku wali kelas 3 SD Juara Cilegon mengungkapkan bahwa dalam imunisasi kali ini, anak-anak sudah mulai berani untuk diimunisasi. Walaupun masih ada beberapa anak yang masih nangis ketika akan diimunisasi.

“Alhamdulillah dalam imunisasi kali ini, anak-anak sudah mulai berani untuk diimunisasi. Walaupun masih ada beberapa anak yang masih menangis untuk diimunisasi,” ujar Siti Herlina

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »